Apa Yang Terjadi Di Carabao Cup ?

Terdapat Fakta Yang Mengejutkan Terjadi atas  Pembantaian Manchester City Pada Arsenal

Seperti jatuh ketiban tangga, klub Arsenal yang kini sedang begitu buruk performanya pada liga Inggris. Yang ternyata sedang mengalami nasib yang sama di kompetisi Carabao cup. Yang dini hari tampil pada Emirates stadium di kompetisi Carabao Cup kini Arsenal yang telah dibantai oleh Manchester City pada skor 1:4.

Yang kemarin sempat tertinggal gol dengan sangat cepat oleh Gabriel Jesus pada menit ke 3. Dimana Alexandre Lacazette telah berhasil menyamakan sebuah kedudukannya sebelum babak ke 1 telah berakhir. Sangat disayangkan pada babak kedua, justru Arsenal malah hancur lebur yang kemudian diberondong 3 skor sekaligus.

Diketahui Phil Foden, Riyad Mahrez dan juga Aymeric laporte yang secara bergantian sukses membuat Manchester City menghabiskan Arsenal. Tapi kekalahan telak ini juga yang seolah seperti bertambahnya kemalangan klub Arsenal pada musim ini. Pada liga Inggris klub tersebut yang saat ini telah berada di bawah dengan mengalami kekalahan sebanyak 8x.

Yang tentunya itu bukanlah sebuah pencapaian yang bagus untuk klub sekelas Arsenal yang mempunyai reputasi dengan julukan big six dengan juara seperti Community Shield ataupun pala FA. Dan Pelatih Mikel yang kini ada di tengah tekanan yang tinggi untuk secepatnya dipecat dari Arsenal. 

Dan ini beberapa fakta mengejutkan di belakang pembantaian MC pada Arsenal : 

  • Dominasi klub MC di atas klub Arsenal 

Sudah terlihat jelas seperti apa dominasi yang nyata MC atas klub Arsenal, gimana bisa ? pembantaian saat ini jadi menambah panjang sebuah rekor yang bagus pada Manchester jika diharuskan melawan klub Arsenal.

Yang dimana MC pun sudah menang sebanyak 4x secara beruntun pada laga tandang, yang melawan klub Arsenal di berbagai ajang. Pencapaian gila klub Manchester City hanya kalah melawan Chelsea sebanyak 6x pada tahun 1960 sampai 1965.

  • Jesus yang pecah telur

Selain sukses meraih gol dengan cepat, kini striker MC yakni Gabriel Jesus yang juga berhasil pecah telur. yang dimana gol tersebut menjadi sebuah pemecah kebuntuan Gabriel yang sudah tumpul pada 609 menit di berbagai ajang. Tetapi gol yang terakhir yang mampu dicetak gol oleh Gabriel yang dimana terjadi disaat MC menahan imbang klub Liverpool pada liga Inggris bulan November yang lalu.

Yang tentunya mampu jadi sebuah modal yang bagus bagi jesus dengan mengingat MC yang sedang krisis seorang striker dikarenakan Sergio Aguero yang belum juga fit.

  • Arteta yang sangat buruk

Sebuah kekalahan dari klub Manchester yang semakin bertambah rekor buruknya kini Mikel Arteta yang menjadi pelatih Arsenal. Dimasa 20 tahun belakangan ini. Mikel yang ternyata menjadi seorang pelatih selamanya dengan rasio keberhasilan yang sangat buruk. Yang kini Arteta yang hanya mempunyai rasio keberhasilan hanya mendapati 52% aja, kalah dengan Unai Emery yang mempunyai sebuah persentase keberhasilan hingga 55%.

Lalu ada permasalahan apa dengan kiper klub Arsenal ?

Ada masalah apa dengan kiper klub Arsenal? Sebuah ungkapan yang tepat dan juga sebuah pertanyaan pada seluruh pendukung/suporternya. Gimana tidak, bahwa ternyata seorang kiper Arsenal yang selalu melakukan 2 atau lebih pada blunder di dalam suatu pertandingan didalam 3 musim akhir. 

Terbaru ialah sebuah aksi Alex yang membuat dua blunder telah sangat fatal pada saat duel dengan MC. Diketahui sebelum Alex dan Bernd Leno juga pernah melakukan di 2 blunder saat melawan si Wolves pada tahun lalu, Yang dimana jika dibandingkan di tahun 2018 ada Petr silaga telah melawan Brighton.

Comments are closed.